sepeda air

Daftar Harga Sepeda Air Bebek terbaru 2022

Daftar harga sepeda air fiberglass terbaru 2021, Seperti yang kita tahu, sepeda air dan bebek air fiberglass ini harus dikayuh layaknya kita bersepeda, agar dapat berjalan. Sepeda air ini sendiri adalah salah satu wahana berbentuk berbagai macam binatang. Bedanya kita berada di atas air. Sepeda air dan bebek air ini selain mengasyikkan juga dapat menambah kehangatan keluarga. Tidak jarang remaja juga ikut antri untuk naik wahana air ini. Keseruan ketika berbagi cerita serta bermain air dapat mendukung diri kita menjadi relaks. Tak jarang pula diatas sepeda air dan bebek air ini, para remaja menyatakan cintanya. Hal ini bisa terjadi karena dirasa sangat romantis, seperti saling mencipratkan air serta bersenda gurau yang membuat suasana hati semakin damai. Hal inilah yang kemudian banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk membuat lahan bisnis yang menguntungkan. Pabrik sepeda air terbesar di Jakarta siap melayani pemesanan di seluruh Indonesia
Sepeda Air Bebek Bebekan

Sepeda Air Bebek Bebekan


Menjual Sepeda Air Fiberglass, Sangat Cocok Untuk Wahana Permainan Air. Ukuran Sepeda Air Ini Memiliki Panjang 270 Cm, Lebar 170 Cm. Kualitas dijamin.
Daftar Harga Sepeda Air Bebek
Permainan edukasi merupakan pusat sepeda air, tersedia berbagai model bentuk sepeda air. Kami menerima pesanan mainan-mainan yang terbuat dari fiber.

Gambar perahu kayak fiber
perahu kayak fiberglass
jual perahu kayak
Perahu kayak
Jual Mainan Sepeda Air Bebek Fiberglass harga murah lokasi pabirk di Jakarta Tangerang. Bahan full fiberglass lebih kuat dan tahan lama. Dapat dikendarai untuk mengelilingi kolam, waduk, telaga dan lain lain.  Produsen sepeda air fiber glass yang melayani pembuatan segala model permainan air dari fiber glass yaitu : sepeda air fiberglass dengan tiga model yaitu bebek air fiber glass, ikan paus fiberglass dan kuda laut fiberglass, perahu dayung fiber glass, kayak fiberglass, kano fiberglass, handboat / perahu kayuh tangan fiberglass. Kami adalah pabrik fiberglass sepeda air yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam membuat produk fiber berkualitas dan telah melayani puluhan dinas pariwisata / owner kolam / instansi swasta wahana wisata. Mungkin ada beberapa yang dapat menemukan mainan bebek air. Namun ketika melihat harga sepeda air yang ditawarkan akan tercengang karena hargasepeda air bebek yang ditawarkan sangat fantastis. Kami merupakan produsen fiberglass yang memproduksi sepeda air bebek . Permainan sepeda air yang kami miliki mempunyai desain sepeda air yang unik dan bervariasi. Sepeti sepeda air angsa, dimana permainan bebek air berbentuk angsa yang dipasang di kepala dari fiberglass sepeda air ini.

sepeda air bebek
sepeda air bebek

perahu kayak

harga perahu kayak
Gambar perahu canoe kayak dayung fiberglass

Produsen sepeda air fiber glass
menjual sepeda air angsa yang bisa dibongkar-pasang atau knockdown dengan harga terjangkau. Sepeda air ini sangat cocok untuk permainan air seperti di wisata air, danau, maupun waduk. Sepeda air angsa ini, dapat digunakan untuk 2 orang dewasa berukuran 220 cm x 130 cm. Segera dapatkan produk sepeda air kami dengan harga murah dan kualitas tinggi!
Perahu Kano Fiberglass

Dayung Isi 2 Batang Bisa Bongkar pasang Untuk Perahu, Kano, Kayak


perahu kano bahan fiber glass
perahu kano bahan fiber glass
Pabrik pembuatan fibreglass Jakarta. Jenis sepeda air fiberglass conventional ini adalah jenis yang biasanya ada di tempat wisata air yang mungkin sering anda kunjungi. Sepeda air ini biasanya dapat berjalan dengan model dikayuh, sehingga bila anda merasa capek dan lelah dan berhenti mengayuh, otomatis sepeda akan berhenti. Jadi, ketika anda mencoba menaiki sepeda air fiber conventional ini pastinya anda jangan naik sendiri, karena anda akan cepat merasa lelah dalam mengayuh sehingga tidak dapat merasakan keindahan danau dengan lebih maksimal.Sepeda air fiberglass murah adalah idola anak-anak yang menjadi tujuan sebuah tempat rekreasi/ arena permainan. Mainanfiberglass.com memproduksi berbagai model sepeda air yaitu model bebek air, kura-kura, kapal-kapalan dan model lain yang Anda inginkan. . Hal ini tentu saja menciptakan peluang bisnis yang sangat menarik dan bagus bagi sepeda air. Sepeda air merupakan bisnis yang perawatannya tidak memerlukan biaya besar karena sepeda air tidak menggunakan baterei atau tenaga listrik yang membutuhkan perawatan yang sangat mahal. Banyak orang mulai melirik ke bisnis yang satu ini karena meningkatnya pengunjung ke daerah-daerah wisata seperti ini untuk menghindari penatnya kota dan ingin menikmati keindahan alam. Pembuatan sepeda air fibre glass terbaik di Indonesia

proses pembuatan sepeda air bebek
Sepeda Air merupakan salah satu wahana permainan air yang berbentuk seperti binatang, sangat cocok bagi Anda bersama keluarga atau rekan-rekan yang ingin mengelilingi danau sambil sambil bersantai.
Sepeda Air Bebek Murah
Sepeda Air Bebek Murah

Sepeda Air/ Water Bike Double Paddle, Berukuran Lebih Besar, Berkapasitas 2 Orang. Produk Sepeda Air Yang Satu Ini Berbentuk Kuda Laut, Angsa/Bebek, Anjing Laut. Dengan Alat Penggerak Berupa Kayuh Dan Kincir Yang Terbuat Dari Bahan Stainless Steel, Tidak Mudah Berkarat. Produk Sepeda Air Double Paddle Kami Terbuat Dari Bahan Fiberglass Yang Berkualitas, Lebih Kokoh, Dengan Keseimbangan Mengapung Saat Di Air Telah Teruji, Dengan Bentuk Yang Halus, Menarik Dan Aerodinamis. Sepeda Air Kami Juga Dilengkapi Dengan Atap Peneduh. Dan Peneduh Sepeda Air Kami Juga Terbuat Dari Bahan Fibreglass. Semua Komponen Logam Sepeda Air Yang Kami Produksi Terbuat Dari Stainless Steel. Water Bike / Sepeda Air Ini Sangat Cocok Untuk Anda Yang Memiliki Usaha Wisata Air, Danau, Kolam, Pemancingan Dll.

sepeda bebek air
Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat.
jual sepeda air
jual sepeda air

Tipe Sepeda Air Bermacam &Ndash; Macam Seperti :
  • Model Angsa
  • Model Kuda Laut
  • Model Anjing Laut
Dimensi Sepeda Air :
220 Cm X 120 Cm X 150 Cm


pengrajin sepeda air ikan paus fibre glass
Sepeda air bebek atau yang lebih dikenal bebek-bebekan walaupun saat ini sudah tidak memakai model bebek lagi adalah permainan air yang sangat populer. Hampir disemua arena wisata air memakai permainan ini untuk atraksi nya.
Pusat distributor pembuatan sepeda air lokasi produksi pabrik di Tangerang. Sepeda air yang kami jual cara bikinnya menggunakan cetakan yang sudah kami buat sebelumnya sehingga akan menghemat biaya anda, anda tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk molding cetakan baru. Cara kerja sepeda air mirip seperti sepeda yang biasa kita gunakan, dengan cara dikayuh untuk mendorong ke depan, bedanya kayuh pada sepeda air ini sebagai pengganti dayung. Kami menggunakan bahan baku fiber yang tahan terhadap air dan panas. Bahan fiber juga ringan dan tidak mudah bocor sehingga dapat mengapung dengan baik. Bahan fiber ini juga tahan terhadap air laut. Selain itu bahan fiber ini awet. Bahan baku fiber ini sering digunakan untuk membuat perahu fiber yang digunakan untuk melaut oleh para nelayan. Sehingga anda tidak perlu kawatir dengan kualitas sepeda air bebek dari kami. Mungkin Anda sejak dulu sudah tahu bebek air fiberglass atau sepeda air fiberglass di tempat wisata tertentu dan tertarik untuk berinvestasi di bidang wisata bebek air wisata. Untuk model dan jenis, bebek air fiberglass jenis dan modelnya macam-macam, diantaranya adalah bebek air fiberglass model lumba-lumba, bebek air fiberglass model kuda laut, sepeda air fiberglass model angsa, bebek air wisata model tank dan lain sebagainya.


Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga
Banyaknya danau, rawa,pemancingan,restoran apung dan tempat wisata air lainya,menjadikan sepeda air sebagai primadona sarana wisata di tanah air. Dan inilah yang menjadikan inspirasi kami untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan menggunakan bahan dasar fibreglass menjadikan sepeda air lebih ringan tetapi tetap kuat dan kokoh,sehingga tahan terhadap hantaman air maupun benturan batu.

sepeda air 2 penumpang harga murah
sepeda air 2 penumpang harga murah

Agar pengunjung bisa lebih puas, tentu pengelola wisata setempat harus menyediakan wahana permainan lengkap. Salah satu wahana bermain air yang cukup diminati oleh wisatawan adalah sepeda air. Sesuai namanya, sepeda satu ini digunakan khusus ketika di air. Caranya kita cukup mengayuh sepeda, kemudian ia akan jalan sendiri sambil kita menikmati keindahan alam sekitar danau, waduk, ataupun kolam buatan. Beberapa sepeda air di kolam areal Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) terkesan tak terurus, lantaran diketahui kondisinya tenggelam. Padahal sebelumnya alat permainan sepeda air ini, cukup digemari masyarakat Jembrana, Namun belakangan memang kondisinya sepi. Tak hanya itu saja, kondisi perahu sekoci yang sebelumnya untuk mengawasi pengunjung bermain, ternyata sekarang seperti tak terurus lantaran tenggelam dan posisinya terbalik. Sepeda air ini, jumlahnya sebelumnya lebih dari delapan, tetapi informasinya kondisinya mulai banyak yang rusak dan tak dapat difungsikan. Sisa yang masih baik ditaruh di sisi barat sungai dan kondisinya jarang difungsikan dan sekarang malam terapung tenggelam.

Sepeda Air Obyek Wisata
Contoh sepeda air aneka model bebek, ikan paus, kuda laut, katak dll yang di selenggarakan di daerah danau / waduk wisata yang ada di Indonesia.
Sekarang ini hampir semua usaha memilki persaingan yang cukup ketat, untuk anda yang punya usaha bebek air fiberglass sebaiknya anda kreatif menciptakan produk yang unik, jeli melihat trend yang terjadi saat ini dan selalu melakukan inovasi. Selain kreatif menciptakan produk sangat penting juga untuk selalu kreatif dalam menyusun strategi penjualan/strategi marketing, dengan strategi yang benar-benar tepat maka usaha anda pasti akan berjalan dengan lancar. Wahana ini biasanya terdapat di tempat hiburan dengan kolam yang luas atau dekat dengan danau. Sepeda air bebek adalah wahana yang berbentuk bebek yang biasanya terbuat dari fiber, dan cara kerjanya adalah dikayuh layaknya menaiki sepeda. Bagi anda yang memiliki usaha di bidang kerajinan fiberglass, sepeda air bebek dapat menjadi salah satu produk unggulan anda. Ada beberapa hal penting yang dapat anda lakukan dalam usaha jual sepeda air bebek.

perahu kano murah

Dengan kapasitas empat orang dewasa,kondisi pelambung dalam posisi aman/tidak tenggelam dan mampu melawan arus sungaiKami adalah pabrik fiberglass sepeda air yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam membuat produk fiber berkualitas dan telah melayani puluhan dinas pariwisata / owner kolam / instansi swasta wahana wisata Sepeda Air Fiber Bebek. Material : Fiberglass ( Body) Stainless Steel ( Baling baling dan Kemudi )
harga sepeda air murah
harga sepeda air murah

Jika berminat dengan produk sepeda bebek yang kami tawarkan silahkan menghubungi kontak person yang telah kami sedikan, dan berikut ini beberapa contoh produk sepeda air dari bahan fiber yang bisa anda pesan

61 Responses to "Daftar Harga Sepeda Air Bebek terbaru 2022"

  1. Bagi Anda yang memang ingin menggeluti bisnis wahana ini dan sedang mencari yang menjual sepeda air dan bebek air, maka Anda tak perlu bingung dan repot untuk mencarinya hingga ke pelosok Indonesia. Kami adalah produsen berbagai wahana air yang Jual Sepeda Air & Bebek Air Model Terbaru dengan harga serta kualitas yang menarik dan tidak mengecewakan. Model sepeda dan bebek air kami ini pun sangat bervariasi, selalu mengahdirkan model terbaru, serta dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.


    Kami membuat Sepeda Air dengan berbagai Bentuk dan Model, berikut ini adalah Produk-produk Sepeda Air yang kami siapkan untuk anda,Sepeda-sepeda Air di Atas merupakan bentuk dasar yang kami produksi, jika anda ingin memproduksi sesuai dengan kebutuhan anda, maka anda dapat menghubungi kami untuk detail Harga Sepeda Air dan Spesifikasi Sepeda Air yang anda inginkan. Harga Sepeda Air Termurah dengan Kualitas yang terbaik, hanya bisa anda dapatkan disini

    CV. Cahaya Fiberglass
    Jalan Raya Jaha Malangnengah
    Pagedangan Tangerang - Jakarta Indonesia
    Telp. 021 5979450 / 0821 1442 0707
    www.cahayafiberglass.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak, untuk pembuatan sepeda air dan langsung paket pengiriman ke daerah Pagar alam palembang kena berapa ya harganya . Mohon di uraikan lebih detail kirim email ke desipuji08@gmail.com. Mkasih

      Hapus
    2. Trimakasih sudah mengunjungi website kami. Untuk daftar harga update sepeda air serta ukuan sudah kami kirim via email. Silahkan tentukan kapan mau untuk order biar langsung untuk di proses. Trimakasih

      Hapus
    3. Saya punya usaha permainan untuk anak sepeda air di daerah Bandung, Apabila ingin pesan ke tempat pabrik bapak caranya apa saya harus datang atau sebalinya.

      Hapus
    4. Kami bisa datang ke tempat pak brando silahkan kirimkan alamat bandungnya daerah mana atau pak brandu bisa langsung kunjungi dan bisa melihat langsung proses pembuatan sepeda air yang ada di pabrik kami untuk lokasi di pagedangan tidak jauh dengan serpong tangerang selatan. Mkasih

      Hapus
    5. perahu bebek yang murah minimal buat berapa penumpang ya pak

      Hapus
  2. Bos Sepeda air fiberglass model angsa bebek untuk ukuran berapa . Ane minat mau pesan bisa datang ke kantor pusat kami di Tanjung Priuk Jakarta Utara kami akan bahas kalau order lebih banyak dapat lebih murah dan ada garansi berapa tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kirimkan email nanti kami akan kasih gambar katalog sepeda sepeda air beserta harga nya dan kami urainkan kapan masa garansi dan berapa lama proses untuk membuat sepeda fiberglass air.

      Hapus
    2. sepeda air untuk mengelilingi danau - Foto Rumah Air Bogor, Bogor ...
      https://www.tripadvisor.co.id/LocationPhotoDirectLink-g297706-d...
      Translate this page
      Rumah Air Bogor, Bogor Foto: sepeda air untuk mengelilingi danau - Lihat 3.835 foto dan video asli tentang Rumah Air Bogor dari anggota TripAdvisor.
      sepeda air untuk mengelilingi danau - Picture of Rumah Air Bogor ...
      https://www.tripadvisor.com/LocationPhotoDirectLink-g297706-d...
      Translate this page
      Rumah Air Bogor, Bogor Picture: sepeda air untuk mengelilingi danau - Check out TripAdvisor members' 3706 candid photos and videos of Rumah Air Bogor.
      harga sepeda air murah jual pabrik pusat permainan bebek angsa ...
      https://sepedaair.com/
      Translate this page
      harga sepeda air murah - Jual permainan bebek angsa mini fiberglass pusat penjualan pabrik pembuat di jawa timur,bandung,makassar,surabaya,bogor ...
      sepeda air bogor | Jual Sepeda Air Bebek Air Harga Murah Jakarta
      https://hargasepedaairbebek.wordpress.com/tag/sepeda-air-bogor/
      Translate this page
      Jun 12, 2017 - Posts about sepeda air bogor written by sepeda air, harga sepeda air fibre glass, jual sepeda air murah, sepeda air bebek, pabrik sepeda air.
      sepeda air untuk mengelilingi danau - Photo de Rumah Air Bogor ...
      https://fr.tripadvisor.ch/LocationPhotoDirectLink-g297706-d39489...
      Translate this page
      Rumah Air Bogor, Bogor Photo : sepeda air untuk mengelilingi danau - Découvrez les 3'835 photos et vidéos de Rumah Air Bogor prises par des membres de ...
      (144) Daftar Harga Sepeda Air Terbaru 2017 ~ Produsen Sepeda Air ...
      permainanfiber.blogspot.co.id › ... › sepeda murah
      Translate this page
      Jul 11, 2017 - Taman Wisata Rekreasi Air Cisarua Bogor. sepeda air bebek angsa. Danau Taman Wisata Matahari yang luasnya +/- 1 hektar menawarkan ...
      Sepeda Air - Olahraga Air - OLX.co.id
      olx.co.id › Semua iklan › Hobi & Olahraga › Olahraga
      Translate this page
      Sepeda Air OLX.co.id. ... sepeda air angsa pink, fiberglass, murah. Olahraga » Olahraga Air Baru Cianjur Kab. Rp 13.500. ... Bogor Kota. Rp 13.500.000. Nego ...
      Daftar Harga Sepeda Air Bebek terbaru 2017 | Produsen Sepeda Air ...
      sepedaairindonesia.blogspot.com › ... › sepeda air › sepeda bebek
      Translate this page
      Jul 11, 2017 - Harga Sepeda Air Bebek terbaru 2017, Sepeda Air untuk tempat wisata seperti waduk, danau, kolam ... Salam dari Pak Adam Cibinong Bogor.
      Jual SEPEDA AIR BIKE 8202/PLATINUM BIKE, bayar di tempat anda ...
      https://www.tokopedia.com/bogorgym/sepeda-air-bike-8202platinu...
      Translate this page
      Dec 3, 2015 - Jual SEPEDA AIR BIKE 8202/PLATINUM BIKE, bayar di tempat anda, BOGOR GYM dengan harga Rp 1.500.000 dari toko online BOGOR GYM ...

      Hapus
    3. daftar harga sepeda air bebek terbaru sampai berapa kalau kirim ke sulawesi selatan makassar

      Hapus
  3. Selamat siang pak, masih jual sepeda air model kuda laut tidak ya, Saya minta contoh gambar yang sudah di kerjakan oleh bapak, Mohon untuk di cantumkan penawaran harga sepeda air fiberglass ke kemi email : adampangestu@yahoo.co.id / Salam dari Pak Adam Cibinong Bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah kami kirim silahkan di cek. Tentukan kapan mau order bisa sudah setuju sesuai kesepakatan yang kami lampirkan di data email pak adam.

      Hapus
    2. Bos sepeda air model ikan paus harganya brp ya sekalian biaya pengiriman ke sawangan depok. mkasih

      Hapus
  4. Sepeda Air, Kapal, Perahu Fiberglass
    Jual Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan sebagainaya bisa kita sediakan, kami juga sebagai produsen sepeda air atau perahu bebek ini bisa menyediakan dengan proses yang cepat dan harga yang bersaing,

    Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat.

    Jika berminat dengan produk sepeda bebek yang kami tawarkan silahkan menghubungi kontak person yang telah kami sedikan, dan berikut ini beberapa contoh produk sepeda air dari bahan fiber yang bisa anda pesan,


    Bagi yang berminat segera hubungi bagian marketing untuk mendapatkan udpate harga terbaru khususnya sepeda air bahan fiberglass

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos bisa buatkan sepeda air fiberglass model kuada laut pengiriman sidoarjo jawa timur yang paling murah pakai apa ya .

      Hapus
    2. Bisa kami kerjakan sepeda air sesuai kebutuhan pak Parmin dan apabila tidak ingin datang ke pabrik cahaya fiberglass juga gpp nanti barang bisa kami kirim via expedisi yang di tentukan oleh pihak kami atau pihak bapak. Untuk detailnya silahkan konfirmasi kembali tentukan kapan ingin pesan. Trms.

      Hapus
    3. Bos ingin tanya dulu sepeda air kuda singa laut Double padle ( Untuk 2 orang) 220cm x 120cm x 140cm harga berapa pengiriman ke blitar jawa timur

      Hapus
    4. Bagi agan semua sudah berkunjung di blog ini silahkan bisa mampir atau hanya sekedar bertanya saja

      Toko Sepeda Listrik Di Jakarta Jual Harga Murah Bergaransi – Bagi kamu yang sedang mencari sepeda motor listrik kamu bisa memesannya di toko sepeda listrik kita ini. Sepeda listrik yang kami jual merupakan sepeda listrik yang resmi dan bergaransi 6 bulan untuk aki. Jika kamu ingin memesannya sepeda listrik ini siap kirim ke berbagai kota Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan Dan Jakarta Barat. Tersedia layanan COD untuk pemesanan sepeda listrik wilayah tersebut. Dan siap kirim juga sepeda listrik ini ke kota Bandung, Tangerang, Bekasi dan berbagai kota di Indonesia.

      Untuk sepeda listrik ini tersedia dengan spesifikasi berikut:
      Max Speed : 35km/jam
      Mileage : 45km
      Batteray : 48v 12ah
      Max.Load : 150kg
      Colours : Merah dan Biru

      Toko sepeda listrik menjual dengan harga yang murah dengan barang yang berkualitas.Kendaraan sepeda motor listrik ini bisa menjadi bagian dari solusi Untuk menghemat BBM, anda tidak perlu pusing dengan mahalnya harga BBM karena untuk bisa berjalan sepeda listrik hanya perlu dicash saja layaknya hp. Selain itu pula sepeda listrik tidak perlu surat berkendaraan seperti STNK dan SIM sehingga anda dengan bebas memakainya kemana saja tanpa harus takut ditilang.

      Anda sekarang ini bisa memesan sepeda motor listrik ini dengan mudah dan aman. Keperluan akan sepeda listrik sekarang ini meningkat mengingat akan ramahnya lingkungan. Sepeda listrik ini bisa dipakai untuk bepergian jarak dengan mungkin bagi ibu-ibu bisa pergi ke pasar , mengantar anak sekolah atau berkunjung ke tetangga terdekat dengan sepeda listrik ini. Kami produsen dan distributor sepeda listrik harga murah dan terjangku langsung dari pabrik
      Alamat toko cabang jakarta :
      Jl. Tegar Beriman , Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor 16915, tlp. 0817 8825 1398 / 0813 8710 9931

      Hapus
    5. sepeda air mini untuk anak harganya berapa pak

      Hapus
    6. jual tidak pak kano fiber untuk 2 atau 4 penumpang, kira2 berapa harganya kalau ada kirim ke sidoarjo surabaya jatim mohon bantu infokan andisagara32@hotmail.com

      Hapus
    7. good morning cahaya fiberglass, ask for the latest water bike prices can send to info@wahanarekreasi.com, please in the process faster, I want to build a recreational park water rides and waterboom in denpasar bali

      Hapus
  5. Selamat sore pak, tempat pabrik cahaya fiberglass menjual perahu kano tidak ya dan harga kira2 brp ya. Ibu Siti Solo Jawa tengah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga silahkan kirimkan penawaran ke email perusahaan kami : cahayafiberglass@yahoo.com

      Hapus
    2. Jual Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan sebagainaya bisa kita sediakan, kami juga sebagai produsen sepeda air atau perahu bebek ini bisa menyediakan dengan proses yang cepat dan harga yang bersaing,
      Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat.
      Jika berminat dengan produk sepeda bebek yang kami tawarkan silahkan menghubungi kontak person yang telah kami sedikan, dan berikut ini beberapa contoh produk sepeda air dari bahan fiber yang bisa anda pesan,

      Hapus
    3. harga sepeda air murah jual pabrik pusat permainan bebek angsa ...
      https://sepedaair.com/
      Translate this page
      harga sepeda air murah - Jual permainan bebek angsa mini fiberglass pusat penjualan pabrik pembuat di jawa timur,bandung,makassar,surabaya,bogor ...
      Sepeda Air - Olahraga Air - OLX.co.id
      olx.co.id › Semua iklan › Hobi & Olahraga › Olahraga
      Translate this page
      Sepeda Air OLX.co.id. ... sepeda air angsa pink, fiberglass, murah. Olahraga » Olahraga Air Baru ... sepeda air fiberglass, kuda laut, murah. Olahraga ...
      jual sepeda air fiber termurah ready stock | kerajinan fiberglass ...
      kerajinan-fiber-glass.blogspot.com/.../jual-sepeda-air-termurah.htm...
      Translate this page
      Apr 29, 2012 - jual sepeda air fiber termurah ready stock sepeda air kami sudah terkirim sampai lombok, padang, riau , jambi, sampit, jakarta,makassar, ...
      jual sepeda air bekas murah « Harga Sepeda Air Bebek Fibreglass ...
      https://hargasepedaair.wordpress.com/.../jual-sepeda-air-bekas-mur...
      Translate this page
      Jul 23, 2017 - Posts about jual sepeda air bekas murah written by Tangerang jual sepeda air bebek, harga sepeda air murah, pembuatan sepeda air ...
      Jual Sepeda Air harga murah distributor dan toko, beli online
      https://www.indotrading.com/showcase/sepeda-air
      Translate this page
      Jual sepeda air murah, Harga jual terbaik, berbagai pilihan, murah langsung dari distributor dan toko di Indotrading.com Halaman 1.
      Sepeda Air Bebek Air Fiberglass Jual Permainan Harga Murah
      https://kerajinanfiberglass.com/.../jual-sepeda-air-bebek-harga-mur...
      Translate this page
      Oct 15, 2015 - Jual Permainan Mainan Sepeda Air Bebek Harga Murah surabaya malang medan jakarta - Pabrik,Produsen,Penjual Pembuatan ...
      Jual Sepeda Air Dan Bebek Air Fiber yang Murah – PABRIK ...
      mainanfiberglass.com/jual-sepeda-air-dan-bebek-air-fiber-yang-mu...
      Translate this page
      Aug 1, 2015 - Jual sepeda air dan bebek air fiber – Cukup banyak produsen sepeda air fiber glass yang melayani pembuatan berbagai macam model ...
      Jual Beli Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga Baru ...
      https://www.bukalapak.com › ... › Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga
      Banyaknya danau, rawa,pemancingan,restoran apung dan tempat wisata air lainya,menjadikan sepeda air sebagai primadona sarana wisata di tanah air.
      Sepeda Air Murah
      www.sepedaairmurah.web.id/
      Translate this page
      Sepeda Air Murah - My WordPress Blog ... jasa waterboom fiberglass di kabupaten musi banyuasin - jual sepeda air murah di kabupaten berau - jasa kontraktor ...

      Hapus
    4. saya ingin pesan sepeda air fiberglass model katak kira2 berapa pak, saya trima beres sampai ke tempat kalideres jakarta barat, bisa infokan muarifismail@gmail.com

      Hapus
  6. selamat malam pak, maaf tanya jual sepeda air yang bekas tapi masih bisa di pakai gitu untuk harganya brp ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bu kami tidak menjual sepeda air bekas semua kami produksi sendiri artinya sepeda air masih baru belum di pakai sama sekali dan model boleh custum. kalau ibu mau pesan harga tempat kami juga tidak mahal silahkan bandingkan dulu sama tempat pabrik lain. oke

      Hapus
    2. sepeda air ontel goes berapa pak yang untuk penumpang 2 orang kirim ke cirebon

      Hapus
  7. Malam pak bisa buatkan permainan untuk Sepeda Air Bebek Air Fiberglass kalau kalau saya pesan kirim ke makassar di jual sampai berapa sampai tempat tinggal saya. Mohon infokan tlp. 0813 7654 1174

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kami buatkan sepeda air silahkan kapan mau ordernya. Pelanggan kami sudah banyak yg jauh juga seperti manado, samarinda kalimantan, surabaya, papua irian jaya, denpasar bali dll.

      Hapus
    2. Menerima pembuatan kapal penangkap ikan fiber tidak pak

      Hapus
  8. bos tanya dulu harga sepeda air fibreglass yang murah model apa ya, untuk hari minggu kantor buka ga, saya minta alamat yang detail. mkasih. Slam dari pak aji Cilegon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf pak, Untuk hari minggu kantor tutup dan buka hari senen sampai jumat. Kalau ingin ketemu bisa janjian di luar kantor kami layani. Trimakasih

      Hapus
    2. About 592,000 results (0.62 seconds)
      Search Results
      harga sepeda air murah jual pabrik pusat permainan bebek angsa ...
      https://sepedaair.com/
      Translate this page
      harga sepeda air murah - Jual permainan bebek angsa mini fiberglass pusat penjualan pabrik pembuat di jawa timur,bandung,makassar,surabaya,bogor ...
      Sepeda Air Fiber Murah dan Berkualitas Di Jakarta Pusat ~ Jual ...
      fiber-murah-berkualitas.blogspot.com/.../jual-sepeda-air-fiberglass-...
      Translate this page
      Mar 31, 2015 - Sepeda Air Fiber Adalah Sepeda Bebek yang Biasa Digunakan Pada Daerah Sumber Air, Seperti: Danau, Sungai, Laut, Atau Tempat Rekreasi ...
      Sepeda Air - Olahraga Air - OLX.co.id
      olx.co.id › Semua iklan › Hobi & Olahraga › Olahraga
      Translate this page
      Sepeda Air OLX.co.id. ... Sepeda air, harga pabrik, berkualitas. Olahraga » Olahraga Air Baru Cirebon Kota. Rp 13.500. ... Jakarta Barat. Rp 13.500.000. Nego ...
      Jual Sepeda Air di Jakarta | Maksimalkan Bisnis dan Profit Anda
      www.arifsubhan.com/jual-sepeda-air-di-jakarta
      Translate this page
      Mar 28, 2012 - Anda Ingin Membuat Sepeda Air bebek, Hubungi/SMS CV. Aditya Tama 087878720227/081398014448. PIN BB 25647F46 Harga Rp.
      Jual sepeda air fiber di Jakarta - Pabrik Sepeda Air Fiberglass
      pabriksepedair.blogspot.com › sepeda air
      Translate this page
      Jakarta, harga sepeda air murah - Jual permainan bebek angsa mini fiberglass pusat penjualan lokasi pabrik di Jakarta Timur, kami sebagai produsen ...
      jual sepeda air bekas murah « Harga Sepeda Air Bebek Fibreglass ...
      https://hargasepedaair.wordpress.com/.../jual-sepeda-air-bekas-mur...
      Translate this page
      Jul 23, 2017 - Posts about jual sepeda air bekas murah written by Tangerang jual ... pembuatan sepeda air fiberglass, perahu kano, harga kapal Jakarta, ...
      Sepeda Air Bebek Air Fiberglass Jual Permainan Harga Murah
      https://kerajinanfiberglass.com/.../jual-sepeda-air-bebek-harga-mur...
      Translate this page
      Oct 15, 2015 - Jual Permainan Mainan Sepeda Air Bebek Harga Murah surabaya malang medan jakarta - Pabrik,Produsen,Penjual Pembuatan ...
      jual sepeda air jakarta Archives - Produsen Fiber Glass
      produsenfiberglass.com/beta/tag/jual-sepeda-air-jakarta/
      Translate this page
      Jual Bebek Air Fiberglass Sepeda Air, salah produk unggulan yang banyak dicari konsumen adalah bebek air fiberglass sepeda air diantra produk kami yang ...
      jual sepeda air fiber termurah ready stock | kerajinan fiberglass ...
      kerajinan-fiber-glass.blogspot.com/.../jual-sepeda-air-termurah.htm...
      Translate this page
      Apr 29, 2012 - jual sepeda air fiber termurah ready stock sepeda air kami sudah terkirim sampai lombok, padang, riau , jambi, sampit, jakarta,makassar, ...
      jual sepeda air jakarta Archives - Produksi Alat Permainan TK dan ...
      permainantk.com/tag/jual-sepeda-air-jakarta/
      Translate this page
      Beranda » Artikel yang ditandai 'jual sepeda air jakarta'. Tags jual sepeda air jakarta. jual sepeda air keong murah. Sepeda Air (Keong). Rp 7.200.000.
      Ad

      Produsen Sepeda Air Murah, - Kuat, Tahan Lama, Berkualitas‎
      Adwww.globallifefiber.com/‎

      Sepeda Air Bebek, Angsa, Paus, Kodok, Kuda Laut. Harga Terbaik Segera Hub Kami

      Hapus
    3. model kuda laut perahu air berapa bos

      Hapus
  9. Selamat malam pak. saya Ingin pesan mohon minta detail harga dan proses pembuatan berapa lama seperti gambaran spesifikasi yang kami lampirkan :

    Sepeda Air Fiber Bebek
    Dimensi : Panjang 218 x Lebar 120 x Tinggi 140
    Kapasitas : 2 Orang dewasa ( bisa ditambah 1 atau 2 orang anak)

    Untuk model seperti di atas kira2 berapa biaya jasa produksinya. kirimkan penawarannya ke email saya. Sunaryolang32@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim pak untuk harga produksi pembuatan sepeda air yang bapak minta di emailnya

      Hapus
  10. Bos numpang promo ya :

    kami membut dan menjual sepeda air berbentuk angsa, bebek, dan anjing laut -dengan kapasitas 2/ 4 orang. -cocok untuk wisata air, danau, kolam, pemancingan. -Bahan dasar Fiberglass. Sepeda Air dilengkapi juga dengan atap kain rangka besi.

    kami memproduksi segala macam produk fiberglass dengan kualitas terjamin garansi 5 tahun dan dengan harga bersaing, inilah beberapa produk andalan kami :

    tangki air, ( Panel, Silinder vertikal dan horizontal, Groundtank ),
    septictank bio, ( Vertikal dan Horizontal ),
    STP fiberglass (Sewage Treatment Plant),
    kolam ikan,
    tempat sampah beroda dan permanen,
    rooflight ( atap transparan ),
    greasetrap ( penjebak lemak dan minyak ),
    playground ( mainan anak – anak ),
    gutter ( talang air ),
    Coolbox ( box pendingin ikan )
    dan segala produk fiberglass.

    Pabrik Kami menjual

    Septictank fiberglass ramah lingkungan
    Tempat sampah fiberglass
    Tangki fiberglass
    Septictank fiber
    Septictank Biotech
    Septictank ramah lingkungan
    Septictank modern
    Tangki Panel Fiberglass
    Coolbox fiberglass
    Talang Air – Gutter Fiberglass

    Kami sudah banyak membuatn seperti yang terlampir di atas pemesanan di suluruh Indonesia seperti Manado, Makassar, Denpasar Bali, Papua irian jaya, bengkulu, jambi, semarang solo dll.

    Bagi yang berminat silahkan hubungi pak ganjar marketing manager lokasi pabrik di Tanjung Priuk Jakarta Utara dan sudah cabang di sidoarjo surabaya jawa timur. Tlp. 0813 6513 8861. Trimkasih

    BalasHapus
  11. Pak untuk pabrik cahaya fiberglass ada cabangnya tidak di daerah bandung

    BalasHapus
  12. Bos biaya pembuatan sepeda air bebek berapa dann prosesnya pemesanan gimana ya. Slm dari pak Burhan Sidoarjo - Jawa Timur Surabaya tlp. 0817 6681 4521

    BalasHapus
  13. Selamat sore pak, ingin tanya untuk semua harga sepeda bebek air dengan spesifikasi sbb :

    Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga
    Panjang 218 x Lebar 120 x Tinggi 140
    Kapasitas : 2 Orang dewasa ( bisa ditambah 1 atau 2 orang anak)

    yang ingin saya tanyak berapa hari proses pembuatan setelah order dan berapa tahun garansi bila ada kerusakan.

    Mohon di cantumkan ke emial perusahan kami :
    Marketing@mitrausahamandiri.com

    BalasHapus
  14. Bos untuk alamt Pabrik Sepeda Air di tangerangnya sebelah mana.

    BalasHapus
  15. Apa bapak punya cabang di makassar

    BalasHapus
  16. Selamat malam bos,. Biaya sepeda air bebek dan paus berapa? Serta katalog yg lainnya,. Kirim ke email wasitopandu44@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  17. Selamat siang pak, untuk pembuatan sepeda air dan langsung paket pengiriman ke daerah weda halmahera tengah kena berapa ya harganya . Mohon di uraikan lebih detail kirim katalaog ke email elsimakira2016@gmail.com. Mkasih

    BalasHapus
  18. bisa kirim ke Kabupaten Samosir Sumatera Utara Medan untuk sepea air model kuda laut pak

    BalasHapus
  19. Mas mintoh hasil pembuatan sepeda air yang sudah di kerjakan, kalau hasilnya bagus saya mau order 1 unit bebek air fiber kirim ke Samarinda. Mohon kirim ketalog ke NikenNugrahani@yahoo.co.id. Terimakasih

    BalasHapus
  20. harga bebek dayung 4 penumpang berapa kirim ke majalengka jawa barat. Infokan wa : 0812 1187 1541

    BalasHapus
  21. selamat siang , mohon dikirimkan daftar harga untuk sepeda air dengan type model angsa,ikan,kodok,naga,dll terima kasih

    BalasHapus
  22. selamat pagi pak, Sarmila dari tasikmalaya minta pricelist perahu air model kuda laut ukuran 2750 x 1600 x 1500 mm ke sarmilayf@gamil.com

    BalasHapus
  23. selamat siang pak, saya ingin tanya mengenai bebek angsa sepeda air yang bapak jual, harga perunit berapa dari bengkel? kalau sampai tempat lokasi saya di pasar cilacap totalnya riyadyantasena@gmail.com

    BalasHapus
  24. cara mano ordernya, saya ingin bangun wisata air di danau di daerah muara enim palembang, bisa bantu kak

    BalasHapus
  25. pak saya ingin pesan perahu bebek kalau yang desain sepeda air dari kita bisakah

    BalasHapus
  26. siang pak, sepeda air murah mana model bebek angsa dengan kuda laut ya

    BalasHapus
  27. Boleh minta list harga pak... sy niat investasi di Ambon

    BalasHapus
  28. bang minta sepeda air seperti burung pelikan ingin saya pakai tempat usaha wisata air daerah bandung harganya samapai berapa kah

    BalasHapus
  29. Terimakasih atas bantuannya pemesanan perahu bebek sudah sampai tempat diKabupaten Jayapura sentani irian jaya, saya senang terbantu dengan komunikasi langsung sama pemilik pabrik cahaya fiberglass bpk johan, salam sukses

    BalasHapus
  30. jual kapal pesiar mewah tidak pak di tempat perusahaan cahaya fierglass ini ya

    BalasHapus